Terjawab! Ternyata Gegara Alasan ini, Aerox 155 Ikut Dijual Yamaha di India

Terjawab! Ternyata Gegara Alasan ini, Aerox 155 Ikut Dijual Yamaha di India


Terjawab! Karena Alasan ini, Yamaha Aerox 155 ikut Dijual juga di India||YIMM

MOTOREXPERTZ.COM - Setelah Yamaha Mio Gear 125 bakal segera mengaspal di Filipina, salah satu produk skutik Yamaha Indonesia Motor Manufacturi (YIMM) juga akan hadi di negara tetangga. 

Kali ini, giliran skutik Aerox 155 yang di Indonesia sukses memikat hati motormania muda di Tanah Air, dikabarkan bakal diboyong ke India. 

Maklum, skutik andalan YIMM ini, selain memiliki desain yang futuristik, juga sudah mengaplikasi fitur-fitur unggulan yang dapat mendukung kenyamanan berkendara.

Tak ada alasan spesifik jika Yamaha India akan ikut menjual Aerox 155 di negeri itu, tapi pastinya, untuk melengkapi line up skutik mereka di negeri itu. 

BACA JUGA:Hadir dengan Fitur Melimpah, Honda GL1800 Gold Wing 2021 Sudah Bisa Dipesan di 9 Kota ini

Pasalnya, buat di kelas matik, Yamaha India cuma menjual dua model skuter matik, yaitu Fascino dan Ray ZR yang dibekali mesin yang sama.

Media asal negeri Bollywood, Timenownews.com menginfokan, sepertinya produsen sepeda motor asal Jepang itu sedang bersiap untuk memperluas jajaran skuternya dengan penambahan produk yang serba baru.

Nah, tersiarlah kabar bahwa skutik yang bakal dipinang adalah Aerox 155 itu, ke negeri “Bollywood” sana, bradsis.

Seperti diketahui Yamaha Aerox merupakan skutik 155 cc buatan Indonesia yang sudah banyak dijual di beberapa pasar Asia.

BACA JUGA:Terungkap! Ternyata 'Biker Hantu Langit' ini yang Kemarin Atraksi Bawa Bendera Raksasa Saat HUT RI ke-76, Siapa Sih?

Berdasarkan dokumen persetujuan jenis kendaraan bermotor yang bocor di India lewat dunia maya, media di sana berasumsi bahwa Yamaha Aerox akan menjadi terobosan sekitar akhir tahun ini.

Terbukti, Yamaha Aerox merupakan maxi-scooter yang bergaya sporty, cukup digemari di Indonesia.

Matik ini sudah dilengkapi dengan lampu depan LED juga LED DRL, floorboard besar, setang yang ditinggikan, dan jok yang lebar.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: