Terungkap! Ternyata 'Biker Hantu Langit' ini yang Kemarin Atraksi Bawa Bendera Raksasa Saat HUT RI ke-76, Siapa Sih?

Terungkap! Ternyata 'Biker Hantu Langit' ini yang Kemarin Atraksi Bawa Bendera Raksasa Saat HUT RI ke-76, Siapa Sih?


Kagum! Bikers ini Sukses Lakukan Misi Atraksi Udara Saat HUT RI ke-76 ||YIMM

MOTOREXPERTZ.COM - Seorang penerbang suka pesawat, ya itu memang wajar. Tapi kalau ternyata suka juga dengan dunia otomotif, khususnya motor, itu baru menarik. 

Inilah, gambaran Letkol Pnb Akhmad Mauludin Mulyono yang namanya beberapa waktu kemarin sempat bikin kagum publik Indonesia. 

Maklum, Letkol Pnb Akhmad Mauludin Mulyono adalah salah satu sosok di balik suksesnya misi atraksi tim TNI Angkatan Udara (AU) saat perayaan HUT RI ke-76 pada 17 Agustus 2021 kemarin. 

Letkol Pnb Akhmad Mauludin Mulyono, yang memimpin alias flight leader: Nusantara Flight saat atraksi istimewa fly pass bareng Tim Garuda Flight membawa bendera raksasa Merah Putih, bradsis.  

BACA JUGA:Dapat Jatah Dipanggil, Adam Norrodin Siap Gantikan Dixon Tampil di Moto2 Silverstone Inggris, Begini Kiatnya!

Nah itu, selain senang menerbangkan pesawat, Letkol Pnb Akhmad Mauludin Mulyono ini juga suka dunia motor dan salah satu brand fanatiknya: Yamaha. Woww...

Beberapa produk Yamaha, sukses terparkir di garasi rumahnya, yakni ada Vixion, MT-25, Xmax, Lexi dan X-Ride, lengkap kan? 

Salah satu produk yang disayang-sayang penerbang yang juga bikers ini, adalah motor tipe sport Yamaha Vixion.

Kenapa disayang? Yap, lantaran motor itu selain merupakan generasi pertama yang sangat melegenda, juga dibeli dengan keringat sendiri.  

BACA JUGA:Seru Abis! Turing Anti Mainstream 5 Hari ala Komunitas VCN dan VGI: Kunjungi Lokasi Bersejarah nan Eksotis ini

Bahkan membuktikan statusnya sebagai bikers, dirinya pun ikut bergabung dengan komunitas Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) Bogor. 

+++++


Letkol Pnb Akhmad Mauludin Mulyono jadi Flight Leader Nusantara Flight ||YIMM

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: