Terimakasih Skuteris Baik! Kolaborasi Ciamik Mocaves dan Hahahihi Scooterist Peduli Sesama ini Patut Diapresiasi!

Terimakasih Skuteris Baik! Kolaborasi Ciamik Mocaves dan Hahahihi Scooterist Peduli Sesama ini Patut Diapresiasi!


Duet Maut Mocaves dan Hahahihi Scooterist Tebar Kebaikan||Mocaves

MOTOREXPERTZ.COM -  Dampak penerapan PPKM yang dialami masyarakat tak hanya menjadi perhatian pemerintah, tapi komunitas pencinta motor. 

Tak hanya pencinta motor kecil, sedang atau besar, mereka ramai-ramai menunjukkan kepedulian sesama dengan cara menggelar aksi sosial bagi masyarakat yang membutuhkan. 

Seperti halnya dilakukan para pencinta scooter Vespa di bawah naungan komunitas Modern Classic Vespa (Mocaves) dan Hahahihi Scooterist.

Kedua komunitas pencinta Vespa ini pun menggelar aksi sosial, penggalangan dana, lalu membagikan makanan siap saji dan bagi-bagi sembako. 

BACA JUGA:Woi Ganteng! Review Modif Yamaha XSR 155 ini Bergaya Supermoto Modern nan Futuristik, Dong, Gimana Menurut Bli?

Maklum, dampak pandemi yang berkepanjangan dan penerapan PPKM memicu terganggunya perkembangan ekonomi masyarakat menengah ke bawah. 

Makanya, berangkat dari situ, Mocavest berkolaborasi dengan Hahahihi Scooterist itu pun  lakukan penggalangan donasi dan berbagi makanan siap saji juga sembako kepada masyarakat di Tangerang seperti disinggung di atas tadi.

"Kegiatan ini awalnya dilaksanakan hanya 1 gelombang saja, namun karena banyaknya animo donatur yang ingin berpartisipasi, maka kita buat 2 kali di akhir pekan secara berturut-turut," ujar Shandy dari Mocaves.

Ratusan makanan siap santap serta puluhan sembako berisi kebutuhan sehari-hari diserahkan oleh kedua komunitas yang sengaja dibagi mengitari kawasan Tangerang Kota dan lingkungan basecamp mereka di kawasan Kedai Kinetik, Tangerang.

BACA JUGA:Beli Moto Baru Saat PPKM? Perhatikan 9 Hal Ini Agar Tidak Menyesal Dikemudian Hari

"Kurang lebih 525 paket makanan siap santap dan 30 sembako kita bagikan kepada warga yang membutuhkan, seperti pengemis, pemulung, tukang sapu jalanan dan lainnya," imbuh pria bernama lengkap Shandy Firdaus itu.

+++++

Mereka pun ingin menutup kegiatan tahun ini dengan agenda touring, "Syaratnya harus vaksin dan swab antigen, pesertanya pun kami batasi, agar memenuhi prokes yang dianjurkan pemerintah," tutupnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: