Akhirnya! Suzuki Segera Rilis Skutik Gambot 400cc ini, Yamaha Xmax dan Honda Forza di Negara ini Harus Waspada!

Akhirnya! Suzuki Segera Rilis Skutik Gambot 400cc ini, Yamaha Xmax dan Honda Forza di Negara ini Harus Waspada!


Lama 'Bungkam', Akhirnya Suzuki Segera Rilis Skutik Gambot ini, XMax dan Forza di Negara ini Harus Waspada||Suzuki

MOTOREXPERTZ.COM - Diam, bukan berarti tidak ada perlawanan sama sekali. Hal ini tampaknya akan dilakukan produsen motor Suzuki, bradsis. 

Lama tidak ada pergerakannya di sektor inovasi produk di kelas skutik berkapasitas besar, sepertinya akan segera dijawab pabrikan berlambang S tersebut. 

Baru-baru ini, tersiar kabar kalau Suzuki akan merilis skutik yang akan bermain di segmen premium dan kapasitas mesinnya pun cukup besar. 

Kalau sebelumnya di segmen skutik berkapasitas mesin besar dikuasai Honda Forza dan Yamaha XMax, sebentar lagi keduanya bakal dapat saingan dari Suzuki. 

BACA JUGA:Honda CB200X Resmi Diperkenalkan di India, Motor Advanture ini Dilabel Puluhan Juta Saja, Tertarik?

Eittss.. jangan kaget dulu bradsis, karena yang sedang dibahas adalah pertarungan market skutik yang ada di Thailand. 

Di Indonesia sendiri, sementara ini memang belum ada informasi signifikan terkait produk terbaru Suzuki untuk kelas skutik berkapasitas di atas 250 cc. 

Nah, skutik besar yang dimaksud di atas dan akan segera dirilis adalah Burgman 400cc yang dikabarkan akan meramaikan pasar motor di Thailand. 

Itu pun, pastinya bukan produk yang benar-benar baru dari Suzuki, melainkan refreshing varian Burgman 400 untuk edisi 2021 yang sebelumnya sudah ada di Eropa.

BACA JUGA:Akhirnya! Polisi Lakukan Razia Sunmori dan Balap Liar di Kawasan BSD, Karena Sering Terjadi Kecelakaan?

Sebaliknya, versi refreshing Burgman 400cc ini, ada perubahan pada fitur dan dapur pacu yang digendongnya. 

Seperti dimuat Greatbiker.com, Suzuki Burgman 400 versi 2021 tersebut, tetap mengandalkan mesin berkapasitas 400cc, hanya saja sistem saluran gas buang sudah mengakomodasi EURO 5.

Tak ketinggalan, pada Burgman 400 yang sedianya bakal dijual di Thailand ini, sudah disematkan peranti Traction Control dan fitur Suzuki Easy Start System.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: