Salut! Konsisten Gelar Lomba Kreativitas Pelajar, AHMBS 2021 Jadi Solusi Tepat Stimulus Semangat di Masa Pandemi

Salut! Konsisten Gelar Lomba Kreativitas Pelajar, AHMBS 2021 Jadi Solusi Tepat Stimulus Semangat di Masa Pandemi


Salut! AHM Konsisten Gelar AHMBS 2021, Solusi Efektif Pacu Kreativitas Pelajar di Masa Pandemi||AHM

MOTOREXPERTZ.COM -  CSR PT Astra Honda Motor (AHM) melalui program AHM Best Student (AHMBS) 2021, tampaknya patut diacungi jempol. 

Tak sekadar konsisten dalam menggelar program tersebut secara konsisten setiap tahunnya, AHMBS 2021 juga menstimulus kreativitas anak muda Indonesia khususnya para pelajar, di tengah pandemi covid-19.

Mirip tahun sebelumnya, AHMBS 2021 juga menghadirkan karya-karya terbaik pelajar dari seluruh Indonesia yang dikompetisikan sehingga terpilihlah beberapa pemenang.  

Tahun ini, terpilih 4 pemenang yang menghadirkan karya inspiratif dan bermanfaat untuk orang banyak,  bradsis. 

BACA JUGA:Honda CB200X Resmi Diperkenalkan di India, Motor Advanture ini Dilabel Puluhan Juta Saja, Tertarik?

Dari alat bantu pembelajaran untuk tuna netra hingga karya kreatif yang melibatkan penjahit keliling dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam industri kreatif.

Hebatnya, pada AHM Best Student 2021 ini sukses menjaring 569 siswa dari 472 sekolah di seluruh Indonesia.

Mereka mengirimkan karya terbaiknya yang terbagi dalam 4 kategori, yaitu Pendidikan dan Kebudayaan, Pemberdayaan Ekonomi/UMKM, Kepedulian Lingkungan dan Kesehatan, serta Inovasi dan Teknologi.

Selain itu, AHMBS tahun ini juga memberi apresiasi khusus kepada 4 karya siswa yang inspiratif dan memiliki potensi pengembangan di masa depan.

BACA JUGA:Geger! Sirkuit Mandalika Hampir Selesai, Gegara Hal Sepele Ini Warga Sekitar Tega Merusak Pagar, Hadehhh

Melalui acara Seminar Inspirasi dan Penghargaan AHM Best Student 2021 yang dihadiri lebih dari 3.300 orang secara virtual pada Sabtu, 21 Agustus 2021, AHM memberikan apresiasi untuk kategori Pendidikan dan Kebudayaan kepada karya kreatif Putri Annisa Tyara Anggie.

+++++

Siswa SMA Negeri 5 Surabaya ini mengembangkan alat pembelajaran untuk meningkatkan kompetensi bahasa Inggris siswa tuna netra melalui aplikasi SeB4B (Spelling Bee for Blind).

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: