Akhirnya! Polisi Lakukan Razia Sunmori dan Balap Liar di Kawasan BSD, Karena Sering Terjadi Kecelakaan?

Akhirnya! Polisi Lakukan Razia Sunmori dan Balap Liar di Kawasan BSD, Karena Sering Terjadi Kecelakaan?


Akhirnya! Dianggap Meresahkan, Polisi Lakukan Razia Sunmori dan Balap Liar di BSD||Tangerangnews.com

MOTOREXPERTZ.COM -  Dianggap meresahkan, akhirnya pihak kepolisian melakukan penertiban jalur BSD, Tangerang dari aktivitas sunmori. 

Sunmori alias Sunday Morning Ride memang kerap terlihat atau melalui kawasan BSD tersebut yang belakangan justru memicu terjadinya kecelakaan lalu-lintas. 

Seharusnya, jika dilakukan dengan tertib, sunmori tidak akan memakan korban atau kecelakaan lalu lintas, namun karena justru sering pula terjadi kebut-kebutan, hal tersebutlah yang menyebabkan terjadinya insiden kecelakaan. 

Seperti Minggu pagi tadi, 22 Agustus 2021, kepolisian melakukan penertiban di sepanjang Jl. BSD  Raya Utama, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. 

BACA JUGA:Geger! Sirkuit Mandalika Hampir Selesai, Gegara Hal Sepele Ini Warga Sekitar Tega Merusak Pagar, Hadehhh

Dilakukannya penertiban, tentu bukan tanpa alasan, bradsis. Karena hal ini juga menindaklanjuti kasus kecelakaan dan laporan masyarakat juga. 

Seperti dikutip Motorexpertz.com via Tangerangnews.com, Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanuddin menegaskan, bahwa kejadian kecelakaan kerap terjadi di wilayah itu. 

"Ya, karena beberapa hari belakangan memang sudah ada kejadian kecelakaan lalu lintas hingga menyebabkan korbannya meninggal dunia. 

Kegiatan ini biasanya mereka sebut sunmori," ujar Kapolres Tangsel AKBP tersebut, saat ditemui saat penertiban, Minggu 22 Agustus 2021.  

BACA JUGA:Blak-Blakan! Galang Hendra Ceritakan Perjuangannya Dapat 5 Poin Tambahan di Race 1 WSSP Navarra 2021, Salut!

Pasalnya, tak sedikit pula, ajang sunmori ini malah digunakan aktivitas untuk kebut-kebutan, sehingga tingkat kecelakaan jadi semakin tinggi. 

+++++

"Mereka mengganggu ketertiban umum, mengganggu pejalan kaki, dan mengganggu aktivitas masyarakat lainnya dengan melakukan balapan motor. Mereka melakukan balapan liar sehingga kami melakukan penertiban," tambah AKBP Iman. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: