Blak-Blakan! Galang Hendra Ceritakan Perjuangannya Dapat 5 Poin Tambahan di Race 1 WSSP Navarra 2021, Salut!

Blak-Blakan! Galang Hendra Ceritakan Perjuangannya Dapat 5 Poin Tambahan di Race 1 WSSP Navarra 2021, Salut!


Selamat! Galang Hendra Dapat Tambahan 5 Poin di Race 1 WSSP 2021, Meski Finish di Urutan Segini||YIMM

MOTOREXPERTZ.COM -  Semangat juang pembalap muda Indonesia, Galang Hendra Pratama kembali diperlihatkan di race 1, gelaran WorldSSP Sabtu kemarin, 21 Agustus 2021. 

Pembalap asal Yogyakarta tersebut, sukses finish di urutan ke-11 pada gelaran WorldSSP yang dihelat di Sirkuit Navarra, Spain, bradsis. 

Sebelumnya Galang Hendra start dari grid ke-16. Namun secara pasti mampu menembus barisan tangguh lainnya yang ada di depan.

Finish ke-11, pembalap yang berjuang untuk tim Ten Kate Racing Yamaha ini, selisih 4,2 detik dari sang juara yang dipegang rekan satu timnya, Dominique Aegerter. 

BACA JUGA:Terkini: Dani Pedrosa Bakal Dapat Kesempatan Wild Card Kedua dari KTM di GP San Marino, Karena Punya Modal ini?

Berdasarkan hasil superpole, Galang Hendra Pratama yang start dari barisan tengah ini tidak menjadi penghalangnya. Justru tambah semangat untuk memberikan pembuktian.

Hebatnya, pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia yang mengendarai Yamaha YZF-R6 ini terus all-out untuk memperbaiki posisi serta tidak ada kata menyerah sebelum bendera finish dikibarkan.

Di lap ke-14, Galang Hendra Pratama sudah berada di posisi ke-13.

Kemudian naik di deretan ke-12 saat berada di lap ke-5 dan ini bertahan sampai dengan lap ke-18.

BACA JUGA:Hot Gosip: Setelah Cal Crutchlow, Giliran Andrea Dovizioso yang Diincar Yamaha, Cek Faktanya di Sini!

Dalam dua lap terakhir (19 dan 20), Galang Hendra Pratama berhasil menyelesaikan balapan di urutan ke-11 dan berhak atas tambahan 5 poin.

+++++

Total sudah mendapatkan 21 poin dan ada di peringkat ke-17 dalam klasemen sementara WorldSSP.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: