Hot Gosip: Setelah Cal Crutchlow, Giliran Andrea Dovizioso yang Diincar Yamaha, Cek Faktanya di Sini!

Hot Gosip: Setelah Cal Crutchlow, Giliran Andrea Dovizioso yang Diincar Yamaha, Cek Faktanya di Sini!


Hot Gosip: Andrea Dovizioso Diincar Yamaha, Cek Faktanya||Ilustrasi by motorcyclenews

MOTOREXPERTZ.COM - Sejumlah isu mulai banyak bertebaran di bursa balapan MotoGP, pasca Yamaha memutuskan kontrak lebih cepat dengan Maverick Vinales. 

Prediksi-prediksi pun mulai bergulir terkait tim pabrikan asal Jepang tersebut, berhubungan dengan strategi dan pembalapnya di seri-seri berikutnya. 

Setelah Yamaha memanggil 2 pembalap pengganti: Cal Crutchlow dan Jake Dixon, giliran Andrea Dovizioso yang disebut-sebut bakal direkrut Yamaha. 

Bukan untuk seri 2021 ini, melainkan Dovizioso digosipkan, akan menjadi pembalap Yamaha di seri 2022 nanti. 

BACA JUGA:Terkuak! Cal Crutchlow Didaulat Gantiin Vinales, Ternyata Beberapa Faktor ini Jadi Alasan Krusial Yamaha, Bradsis!

Andrea Dovizioso bisa saja melanjutkan karirnya sebagai pembalap MotoGP dengan bergabung di Tim Petronas Yamaha musim ini, sebelum bergabung semusim penuh pada 2022.

Menurut sumber dari portal Inggris The Race, tampaknya pembalap Italia itu sedang bernegosiasi dengan manajemen di tim satelit Yamaha.

Bahkan Dovizioso juga sempat mengumumkan niatnya untuk bisa kembali ke MotoGP, jika dirinya menemukan peluang bagus.

Nah, setelah terjadi masalah yang muncul antara Maverick Vinales dan Yamaha itu, sepertinya telah membuka pintu buat Dovizioso untuk bergabung ke Yamaha.

BACA JUGA:Tak Terduga! Hal ini yang Dilakukan Quartararo Saat Bertemu Cristiano Ronaldo, Pesepak Bola Idolanya, Seru Juga!

Sebelumnya Dovizioso sempat menguji coba motor Aprilia RS-GP di Mugello, Misano, dan Jerez dengan tujuan mengembangkan sepeda motor merek Italia tersebut sebagai pebalap penguji.

+++++

Tim satelit Yamaha saat ini sedang dipengaruhi oleh sejumlah faktor, termasuk penarikan sponsor utama, Petronas dan penjualan tim, yang menyebabkan restrukturisasi besar-besaran.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: