Persiapkan Mario Aji Tampil Maksimal di FIM CEV Moto3 Junior World Championship di Jerez, AHM Lakukan hal ini

Persiapkan Mario Aji Tampil Maksimal di FIM CEV Moto3 Junior World Championship di Jerez, AHM Lakukan hal ini


Mario Aji bertarung dengan gigih di CEV Moto3, Aragon dengan sangat maksimal|pt astra honda motor|

MOTOREXPERTZ.COM - Jelang FIM CEV Moto3 Junior World Championship 2021, PT Astra Honda Motor (AHM) lakukan serangkaian persiapan matang. 

Salah satunya, menyiapkan Mario Suryo Aji agar dapat tampil maksimal untuk berlaga di ajang cukup bergengsi tersebut, bradsis. 

Maklum, hadapi FIM CEV Moto3 Junior World Championship 2021 yang bakal digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol pekan ini, 22 Agustus 2021, ada tantangan berat di depan mata yang harus dihadapi sang pembalap, Mario Suryo Aji. 

Pemicunya, Mario Aji, gitu pembalap ini biasa disapa, baru kembali ke lintasan lagi dalam kompetisi FIM CEV Moto3 Junior World Championship tersebut, pasca mengalami insiden.  

BACA JUGA:Akhirnya, Rahasia Bikin Tarikan Skutik Yamaha Makin Enteng Terkuak, Ternyata Pakai Oli Transmisi ini?

Wajar jika dalam Persiapan Jelang balap FIM CEV Moto3™ di Sirkuit Jerez itu, AHM yang menaungi Mario Aji selalu memantau perkembangan pembalap muda mereka tersebut.

Memantau perjuangan Mario pada setiap seri balapnya, Deputy General Manager Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor (AHM) Andy Wijaya terus memberikan semangat bagi pembalap muda Indonesia untuk terus berjuang di ajang balapan kelas dunia.

Ya itu, lantaran pada putaran FIM CEV Moto3™ Junior World Championship di sircuit MotorLand Aragon, Spanyol, Minggu 25 Juli 2021 lalu Mario Suryo Aji mengalami Insiden.

Namun, talenta serta semangat Mario Aji yang bergelora mampu bersaing dengan para pebalap lainnya pada setiap lap yang dilalui menjadi satu catatan baik.

+++++

Perjuangan keras dilakukan pembalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) dihargai dan menjadi bekal PT Astra Honda Motor (AHM) untuk tetap memberi dukungan penuh kepada pembalap muda asal Magetan ini.

“Insiden yang dialami Mario pada putaran kali ini menjadi pembelajaran penting untuk menghadapi dan meneruskan perjuangan di 3 seri selanjutnya pada musim balap kali ini.

Kami pun konsisten untuk terus mendukung pebalap muda Indonesia agar dapat bersaing di tingkat dunia hingga dapat mengharumkan nama bangsa di tingkat International,” ujar Andy.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: