Alrasyid SND Siap Bangkitkan Dunia Balap Melalui MiniGP AP10: Ini Peluang Rider Muda Indonesia Menuju Penyelengaraan Internasional

Alrasyid SND Siap Bangkitkan Dunia Balap Melalui MiniGP AP10: Ini Peluang Rider Muda Indonesia Menuju Penyelengaraan Internasional


Alrasyid Indo Racing bersama SND luncurkan motor MiniGP||Instagram airacing_official

MOTOREXPERTZ.COM - Mantan pembalap Moto2 dan Moto3 di ajang MotoGP,  Rachmat Alrasyid bersama sahabatnya Harlan Fadhillah meluncurkan Alrasyid Indo Racing (AIR) bersamaan dengan HUT Republik Indonesia ke 76.

Alrasyid Indo Racing merupakan wadah untuk para pembalap muda Indonesia untuk mengasah kemampuannya.

Dalam kesempatan ini Rachmat Alrasyid  mengatakan dengan kehadiran AIR ini, saya selaku President Director dan Founder Alrasid Indo Racing akan berjuang dalam pembinaan pembalap muda di Indonesia melalui MiniGP.

“Alrasyid Indo Racing (AIR) hadir di Indonesia membawa angin segar di ekosistem balap motor dan pembinaan rider muda Indonesia melalui kelas MiniGP.

 

BACA JUGA:Ada Apa Nih, CEO Royal Enfield Mendadak Mengundurkan Diri? Gimana Nasib Motor ini di Indonesia?

"Tidak itu saja, AIR juga akan berkolaborasi bersama Sandy Agung dari SND Racing dalam pngembangan motor MiniGP untuk balapan motor di Indonesia.

Kolaborasi Alrasyid Indo Racing dengan SND Racing telah menciptakan brand motor MiniGP terbaru yakni Alrasyid SND.

Dalam kolaborasi ini Alrasyid SND juga memperkenalkan motor MiniGP dengan nama AP10.

AP10 ini merupakan motor MiniGP 10 inch yang di kembangkan untuk mewadahi pembinaan, serta pembibitan pembalap motor muda untuk siap bertanding dikancah kompetisi motor balap tingkat dunia.

BACA JUGA:MOTOGP 2021: Tim Yamaha Murka Terhadap Prilaku Maverick Vinales Saat Austria Gegara Ini, Dikira Murah Kali Biaya Perbaikannya!

Peruntukan AP10 ini untuk rider muda kisaran umur 9 sampai dengan 16 Tahun.

Alrasyid SND AP10 asli karya anak bangsa ini memiliki kualitas produksi yang tidak kalah dengan motor balap MiniGP sejenisnya.

Disenjatai dengan performa mesin ZS 155 cc 4 Speed 4 Stroke serta penampilan yang sangat sporty dan tangguh.

Dibagian kaki dihuni ban dengan ukuran 10 inch, dan ditambah dengan teknologi pendukung yang canggih.

BACA JUGA:Mau? Sepatu Balap Rossi Bakal Dilelang di Gelaran MotoGP Silverstone Inggris, Ayo Kolektor Merapat!

Dengan spesifikasi ini, Alrasyid SND siap mengantarkan rider muda Indonesia menuju perlehatan balap motor kelas dunia.

”Seperti kita ketahui bersama bahwa FIM dan Dorna Sport telah mengumumkan akan menggelar FIM MiniGP World Series

Hal ini merupakan sinyal positif untuk kami mengembangkan dan melakukan pembinaan kelas MiniGP di Indonesia bersama Alrasyid Indo Racing.

"Dengan adanya kompetisi kelas MiniGP World Series ini juga membuka peluang rider muda Indonesia untuk siap untuk penjenjangan menuju kelas MotoGP.”

Sementara itu Acid menambahkan mengenai pembinaan pembalap muda.

BACA JUGA:Akhirnya! Pemotor Arogan yang Halangi Ambulans Berisi Bayi Kritis Diproses Hukum, Dispen TNI AD Beri Keterangan ini

“Melalui kegiatan sosial kami mengadakan program AIR Peduli, program ini bertujuan untuk proses seleksi 9 (sembilan) orang rider muda MiniGP AP10 kategori umur 9 s/d 16 tahun.

 “Program seleksi rider AIR Peduli ini tidak di pungut biaya apaun untuk para calon rider muda AP10 yang mendaftarkan diri.

Program ini juga kedepannya akan diadakan event roadshow secara series di beberapa kota di Indonesia, untuk mencari bibit pembalap motor muda di kelas MiniGP.”

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: