Ada Apa Nih, CEO Royal Enfield Mendadak Mengundurkan Diri? Gimana Nasib Motor ini di Indonesia?

Ada Apa Nih, CEO Royal Enfield Mendadak Mengundurkan Diri? Gimana Nasib Motor ini di Indonesia?


Ada Apa Nih? CEO Royal Enfield Mengundurkan Diri, Gimana Nasib Motor ini?||dok. Royal Enfield

MOTOREXPERTZ.COM - Kabar mengejutkan datang dari Royal Enfield terkait rombakan di manajemen produsen motor asal Inggris tersebut. 

Berdasarkan informasi yang diterima, Royal Enfield melakukan perubahan kepemimpinan dari pucuk pimpinannya.

Hal ini dilakukan Royal Enfield, karena terkait pengunduran diri yang dilakukan Vinod K Dasari sebagai Chief Executive Officer Royal Enfield dan Executive Director of the Board of Eicher Motors Ltd. efektif mulai 13 Agustus 2021 kemarin.

Menurut Vinod, ditinggalkannya jabatannya itu, lantaran dirinya berniat untuk mendedikasikan waktu dan tenaga dalam mengejar semangat dan ambisi pribadinya dalam bidang perawatan kesehatan yang terjangkau.

BACA JUGA:MOTOGP 2021: Tim Yamaha Murka Terhadap Prilaku Maverick Vinales Saat Austria Gegara Ini, Dikira Murah Kali Biaya Perbaikannya!

Vinod baru-baru ini mendirikan dan meresmikan sebuah organisasi nirlaba berupa rumah sakit di Chennai dan berniat untuk meluangkan waktunya dalam membangun fasilitas kesehatan yang terjangkau dan mudah diakses.

Berbicara tentang perpindahan Vinod, Siddharta Lal, Managing Director Eicher Motor Ltd., mengatakan.

“Vinod telah memberikan kontribusi yang signifikan bagi organisasi. Mulai  dari pelayanan secara digital untuk konsumen, perluasan jaringan, hingga inisiatif dalam pengembangan infrastruktur yang berorientasi pada layanan dan solusi baru".

“Vinod juga dengan sangat cakap telah memimpin perusahaan melalui masa-masa sulit yang belum pernah terjadi sebelumnya selama satu setengah tahun terakhir. 

BACA JUGA:Terkini: Kondisi Pembangunan Sirkuit Mandalika Sudah 92 Persen, 'Mimpi' Indonesia Gelar MotoGP Segera Terwujud?

Saya berharap yang terbaik untuk Vinod dalam mengerjakan proyek yang dekat dengan hatinya,” papar Siddharta Lal.

+++++

Berbicara tentang waktunya di Royal Enfield dan keputusannya untuk pindah, Vinod K Dasari menjelaskan, “Ini adalah perjalanan yang sangat berkesan selama lebih dari 2 tahun terakhir di Royal Enfield."

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: