MotoGP Austria 2021: Duh, Ngiluuuu! Ini Momen Manuver Brad Binder di Atas Aspal Basah dengan Ban Slick

MotoGP Austria 2021: Duh, Ngiluuuu! Ini Momen Manuver Brad Binder di Atas Aspal Basah dengan Ban Slick


Ngelihat momen Brad Binder lagi nikung di atas aspal basah ini, siapa yang gak ngilu, tuh, dengkul?||Foto/Twitter/@MotoGP

MOTOREXPERTZ.COM - Kalo ada pembalap MotoGP yang jauh lebih nekat setelah Marc Marquez, ia adalah rider pabrikan KTM, Brad Binder, bradsis.

Di tengah MotoGP Austria 2021 di Red Bull Ring, Ahad (15/8/2021), balapan diwarnai dengan drama flag to flag di tiga lap tersisa.

Biasanya momen dilakukan jika hujan benar-benar membuat trek sepenuhnya basah, sehingga riskan untuk dilalui para pembalap.

Namun, kali ini agak sedikit berbeda, dengan tiga lap tersisa. Ditambah lagi, perebutan posisi terdepan direbuti oleh enam pembalap sekaligus.

BACA JUGA:Hasil MotoGP Austria 2021: Crazy Race, 3 Lap Penuh Drama, Akhirnya KTM Jawara di Kandang Sendiri

BACA JUGA:Koplak! Tergiur Untung Gede, 2 Mekanik Motor ini Jualan Sabu, Eh Belom Laku Malah Dijemput Polisi, Apek!

Adapun di saat Marc Marquez, Francesco Bagnaia, Jorge Martin, Joan Mir, dan Fabio Quartararo mengganti motor dengan ban wet race.

Namun, Brad Binder justru memilih berjudi dengan situasi kruasial tersebut.

Pembalap pabrikan KTM itu justru mengelekan instruksi tim agar mengganti motor, dengan tetap melaju di atas aspal yang basah nan lembab.

Di tiga lap tersisa tersebut, Binder tetap melaju dengan kecepatan yang cukup kencang. Tampaknya, ia ogah kehilangan momentum berharga.

+++++

BACA JUGA:Dahsyat! Wahana Artha Group dan 18 Perusahaan Lewat Temasek Foundation Singapura Perangi Covid-19 di Indonesia

BACA JUGA:Seru Banget! Marc Marquez Diajak 'Ngoprek' Bareng Bikers Honda, Eh Ngasih Pesan Inspiratif ini!

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: