Seru Banget! Marc Marquez Diajak 'Ngoprek' Bareng Bikers Honda, Eh Ngasih Pesan Inspiratif ini!

Seru Banget! Marc Marquez Diajak 'Ngoprek' Bareng Bikers Honda, Eh Ngasih Pesan Inspiratif ini!


Marc Marquez diajak Ngoprek bareng Bikers Honda, Ternyata Seru Banget ya |pt astra honda motor|

MOTOREXPERTZ.COM -  Ternyata, pembalap MotoGP sekelas Marc Marquez itu bisa diajak 'NGOPREK' bareng bikersnya Honda lo, bradsis!

Pastinya, seru dan menghibur banget Ngoprek dengan pembalap yang punya jutaan fans di seluruh dunia ini. 

Terbukti, biker-biker yang ikutan Ngoprek bareng Marc Marquez, mengaku sangat senang dan berharap momen seperti ini bisa berulang. 

Eit, tapa jangan salah sangka soal Ngopreknya ya, bradsis. Karena yang dimaksud Ngoprek di sini adalah Ngobrol Online Seputar Komunitas. 

BACA JUGA:Salut! Lady Sofia Nekat Turing Menempuh 5.000 km demi Rayakan HUT RI ke-76 dan Ultah Planet Ban Lampung ke-10

Ngoprek digelar PT Astra Honda Motor (AHM) demi memanjakan para pencinta motor Honda sekaligus menjaga tali silaturahmi selama pandemi dan PPKM lever berseri. 

Dalam acara NGOPREK tersebut, AHM mencoba untuk memberikan motivasi semangat untuk para bikers Honda dalam menghadapi keadaan yang penuh tantangan ini.

Tidak tanggung-tanggung, demi memberikan suntikan semangat itu, makanya AHM ngajak Pembalap MotoGP Marc Marquez sebagai Motivator di acara NGOPREK kali ini.

Dalam acara yang diinisiasi AHM pada Kamis, 12 Agustus 2021 lalu itu, pebalap dari Repsol Honda Team ini mengajak komunitas Honda untuk tetap semangat mewujudkan mimpi. 

BACA JUGA:Hasil Kualifikasi MotoGP Austria 2021: Rider Pramac Ducati Back to Back Raih Pole Position, Yamaha Dikepung Ducati

Juga, terus memberikan kontribusi yang baik untuk orang banyak dalam kondisi yang penuh tantangan saat ini.

Kegiatan bertema “Keep The Dream Alive in Challenging Time,” sebanyak 80 bikers dari komunitas Honda mendapatkan inspirasi dari sang juara dunia 6 kali MotoGP tersebut.

+++++

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: