FYI: Yamaha DDS Bagi-Bagi Diskon Spesial Buat Motormania, Buruan ke Dealer atau Bengkel Resminya!

FYI: Yamaha DDS Bagi-Bagi Diskon Spesial Buat Motormania, Buruan ke Dealer atau Bengkel Resminya!


Mau Diskon dari Yamaha? Buruan ke Dealer atau Bengkel Resminya bradsis||Yamaha DDS

MOTOREXPERTZ.COM -  Pengen dapet diskon untuk biasa servis dan pembelian spare-parts, bradsis? Buruan ke dealer atau bengkel Yamaha. 

Lumayan lo, Yamaha kasih diskon sebesar Rp17 ribu untuk belanja komponen atau melakukan servis di bengkel atau dealer resmi Yamaha. Asyik kan?

Program diskon Rp17 ribu tersebut, berlaku di semua DDS di wilayah Jabodetabek, mulai tanggal 12 sampai dengan 31 Agustus, bradsis. 

Hari gini, zaman lagi susah, masih ada yang mau kasih diskon, meski Rp17 ribu, rasanya patut diapresiasi, lo. Terlebih ini buat perawatan kendaraan bradsis semua. 

BACA JUGA:Respek! Meski Cedera, Galang Hendra Sukses Raih Poin di WorldSSP seri ke-6, Gegara Insiden ini?

Oh ya, program diskon Rp17 ribu tersebut, digelar Yamaha DDS Jabodetabek, dalam rangka merayakan HUT RI ke-76 bertajuk 'Promo Merdeka'.

Seperti dibilang brader Frengky Rusli yang menjabat sebagai Koordinator Chief DDS Jabodetabek, HUT RI itu momen yang sangat penting.

“Ya, HUT RI merupakan momen yang spesial untuk seluruh masyarakat Indonesia. Yamaha memperingatinya dengan cara berbagi kebahagiaan kepada masyarakat khususnya area Jabodetabek.

"Untuk itu kami menyiapkan promo diskon spesial yang dapat dinikmati oleh para pecinta Yamaha,” ungkap brader Frengky.

BACA JUGA:Berlaku Hari ini! Penyekatan Dihapus, Digantikan Ganjil Genap, Yuk Cek Wilayah dan Aturan Barunya di Sini!

Teknisnya biar bradsis bisa dapet diskon Rp17 ribu gampang banget, kok. Tinggal datang aja ke dealer atau bengkel Yamaha DDS di Jabodetabek dekat rumah bradsis. 

Nantinya, konsumen setia Yamaha area Jabodetabek yang telah melakukan servis motor dapat menunjukkan E-poster  'Promo Merdeka'  atau sertifikat vaksin kepada kasir dealer atau bengkel Yamaha. 

+++++

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: