Ngeri! Dokter Muda ini Tega Bakar Bengkel Motor dan Bunuh 3 Orang Sekaligus, Gegara Dipicu Masalah ini!

Ngeri! Dokter Muda ini Tega Bakar Bengkel Motor dan Bunuh 3 Orang Sekaligus, Gegara Dipicu Masalah ini!


Sadis! Dokter Muda ini Tega Bakar Bengkel dan Bunuh 3 Orang Sekaligus, Gegara Dipicu Masalah ini!||Polsek Jatiuwung

MOTOREXPERTZ.COM -  Sadis! Dokter muda ini nekat bakar bengkel motor milik pacarnya hingga menewaskan 3 orang dan 2 luka-luka (1 keluarga).

Insiden ini terjadi  di sebuah bengkel motor bernama Intan Jaya Motor (IJM) di Jalan Cemara Raya No.30-31, Kelurahan Cibodasari, Kecamatan Cibodas, Tangerang. 

Pembakaran bengkel yang terjadi Jumat 06 Agustus 2021 sekira pukul 23.10 WIB itu, akhirnya diketahui dilakukan oleh seorang dokter perempuan berinisial MA yang juga warga Kompleks Duta Harapan Indah, Kapuk, Jakarta Utara, lantaran tersulut rasa emosi dan dendam.

Korbannya adalah: Edy Syahputra (66 tahun), Lilys Tasim (55 tahun) dan Lionardi Syahputra (34 tahun) yang ketiganya merupakan warga Jl. Cemara, Cibodasari, Tangerang. 

BACA JUGA:Soal SIM C Diklasifikasi Jadi 3 Golongan, Ternyata Biaya Bikin SIM C1 dan C2 Cuma Segini, Bradsis!

Sementara yang menjadi korban luka-luka ada 2 orang, yakni Nando (20 tahun) dan Siska (22 tahun) yang juga beralamat sama seperti korban meninggal, karena mereka satu keluarga. 

Kisah ini berawal pada hari Jumat sekira Jam 23.10 WIB, menurut keterangan saksi korban Nando dan Siska, bahwa korban Lionardi bertengkar dengan pelaku Dr.MA (pacar korban)  di depan bengkel milik korban.

Ketika turun dari mobil, pelaku dan korban masuk bengkel kemudian korban Lionardi memberitahu bahwa pacarnya akan membakar bengkel. 

Setelah itu pacar korban  pergi dan tidak lama kemudian, terdengar ledakan di dalam bengkel dan langsung terjadi kebakaran sehingga saksi korban dan korban tidak bisa keluar bengkel karena terhalang api yang sudah menyala di lantai bawah. 

BACA JUGA:Joan Mir Sebut Perangkat Ride Height Device Bukan Kartu As Suzuki di Red Bull Ring, Mir: Prototipe Saja Sudah Sebagus Ini

Lantas para saksi korban dan korban naik ke lantai atas untuk menyelamatkan diri, tapi hanya 2 saksi korban yang selamat, sedangkan kedua orang tua saksi korban dan kakak saksi korban meninggal dunia terkurang api. 

+++++


Barang bukti dan mobil pelaku yang berhasil diamankan pihak kepolisian||Polsek Jatiuwung

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: