Lagi Heboh! Driver Jujur ini Dapat Hadiah Motor Gegara Antar Duit Rp100 Juta, Begini Kronologinya

Lagi Heboh! Driver Jujur ini Dapat Hadiah Motor Gegara Antar Duit Rp100 Juta, Begini Kronologinya


Gegara Kejujurannya Antar Duit Rp100 juta, driver ini dapat motor||Tangkapan Layar @insta_julid

MOTOREXPERTZ.COM -  Banyak cara dilakukan pengguna platform sosial media, baik itu YouTube, Facebook, Twitter hingga Instagram biar ramai. 

Paling sering dilakukan adalah bagi-bagi kebaikan, dari berupa makanan, uang sampai yang berupa barang kebutuhan sehari atau barang berharga lainnya. 

Seperti yang lagi ramai dikomentari warganet, soal uji kejujuran driver ojol untuk mengantarkan uang Rp100 juta tanpa menggunakan aplikasi. 

Lebih heboh lagi, pria berkaos kuning sebagai konsumen ini memperlihatkan uang tersebut kepada driver dalam kardus kecil dengan alasan sedang terburu-buru ke bandara dan uang itu harus segera dikasihkan ke anaknya. 

BACA JUGA:MotoGP Styria 2021: Joan Mir Happy Banget Naik Podium Dua, Mir: Suzuki Sudah Mati-Matian di Jepang Untuk Perkembangan Kami

Video pria menitipkan uang Rp100 juta tersebut viral di media sosial yang tentu saja mengundang beragam komentar dari warganet. 

Intinya, ada yang pro dan ada pula yang kontra terkait video tersebut, terlepas apakah itu memang natural atau memang video setingan demi konten. 

Tapi yang jelas, kronologi dalam video tersebut bermula ketika seorang pria berkaos kuning yang diduga selesai melaksanakan shalat meminta bantuan driver ojol. 

Dia pun memanggil si driver agar membantunya untuk mengantarkan paket itu kepada anaknya di suatu tempat. 

BACA JUGA:Mengejutkan! Rossi Pensiun, Sandiaga Uno Beberkan 'Alasan Sederhana' ini: Pengen Geber Toyota Innova?

Si driver pun diperlihatkan, kalau paket yang dititipkan tersebut memang uang sebesar Rp 100 juta dan dikemas dalam kardus kecil. 

Antara percaya dan tidak, si driver pun bertanya keseriusan si konsumen dalam hal orderan tersebut, karena menurutnya riskan mengantarkan uang sebesar itu. 

Banyak hal yang bikin driver galau, di antaranya soal keselamatan dirinya dan jika itu adalah uji kejujuran, bisa-bisa kemitraan dia dengan perusahaan ojol pun bisa diputus. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: