Mengejutkan! Rossi Pensiun, Sandiaga Uno Beberkan 'Alasan Sederhana' ini: Pengen Geber Toyota Innova?

Mengejutkan! Rossi Pensiun, Sandiaga Uno Beberkan 'Alasan Sederhana' ini: Pengen Geber Toyota Innova?


Mengejutkan! Rossi Pensiun, Sandiaga Uno Beri Alasan Nyeleneh ini|Kolase Rossi dan Sandiaga Uno|instagram @sandiuno

MOTOREXPERTZ.COM -  Tak cuma rekan pembalap, tim pabrikan dan para fans yang terkejut dengan berita pensiunnya Rossi dari MotoGP di tahun depan. 

Bahkan, seorang menteri seperti Sandiaga Uno yang juga Menparekraf RI turut menyampaikan pendapatnya terkait mundurnya Rossi dari MotoGP tersebut. 

Sandiaga Uno yang juga pemerhati MotoGP, khususnya The Doctor sedikit memberi suaranya, alasan pensiun Valentino Rossi.

Lewat akun Instagramanya @Sandiuno, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut membeberkan alasan utama pembalap asal Urbino, Italia tersebut pensiun. 

BACA JUGA:Catat nih Bradsis! Ini Mall di Jakarta yang Wajibkan Kartu Vaksin, Lo udah Vaksin Belum?

Dalam status unggahannya,  Sandi, begitu biasa menteri ramah ini disapa, mengunggah foto dirinya dengan mobil Toyota Innova dengan pelat nomor RI 46. 

"Ingin lebih GERCEP, GEBER dan GASPOL dalam berkendara, Valentino Rossi memutuskan untuk meninggalkan Motor bernomor 46-nya, dan ingin mengendarai Mobil Innova RI 46 bersama Menparekraf Sandiaga Uno, numero uno!" tulisnya di kolom caption Instagram.

Sandiaga Uno memang lebih memilih pakai Toyota Kijang Innova sebagai mobil dinasnya sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.  Lalu, mobil itu dipasangkan pelat nomor RI 46 yang menjadi miliknya.

Pelat nomor Sandiaga Uno ini sama dengan nomor Start Valentino Rossi. nomor tersebut sudah lebih dari sekadar nomor yang menempel di motor Yamaha YZR-M1 Rossi, karena Rossi mengembangkannya menjadi merek bernama VR46.

BACA JUGA:Hindari Kecelakaan! 2 Poin Penting ini Wajib Diterapkan Saat Berkendara Malam, Tips ala YRA Lampung

Namun Sandiaga Uno pada lanjutan penjelasannya, ia mengatakan hal ini hanya bercandaan, kepada seluruh penggemar MotoGP. "Btw, ini cuma jokes loh ya.."

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno)

Di akhir captionnya, sang Menteri yang selalu tampil enerjik ini menyapa penggemar Rossi, “Fans beratnya @valeyellow46 mana suaranya?? Tahun ini akan menjadi tahun terakhir Rossi berlaga di MotoGP. Waduh, jagokan siapa ya di musim depan?”

+++++

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: