Uang Puluhan Juta Tertinggal di Bagasi Motornya, Tapi Abang Ojol ini Gak Khilaf, Gini Alasannya!

Uang Puluhan Juta Tertinggal di Bagasi Motornya, Tapi Abang Ojol ini Gak Khilaf, Gini Alasannya!


'Nemu' Duit Puluhan Juta, Abang Ojol ini Tidak Khilaf||Tangkapan layar Twitter @tama28nd

MOTOREXPERTZ.COM - Sikap dan perilaku abang ojek online atau ojol ini patut diacungi 2 jempol nih, bradsis. 

Gimana enggak? 'Ketemu' duit puluhan juta, dia tetep bersikeras untuk mengembalikan kepada pemiliknya yang syah. Respek banget, Bang!

Bahkan, aksinya ini juga langsung dapat tanggapan positif dari warganet, setelah ia curhat lewat akun Twitternya @Tama28nda beberapa hari lalu. 

Jadi ceritanya gini, bradsis. Si abang kebetulan dapat orderan Goride lewat aplikasinya untuk mengantar seorang penumpang ke suatu tempat pada 5 Agustus 2021. 

BACA JUGA:Nggak Nyangka Bradsis! Koleksi Mobil-Mobil Mewah Messi Setara dengan Performanya Selama di Barcelona, yang Pertama Tembus 749 hp!

Saat akan naik, si penumpang menitipkan sebuah bungkusan dari kantong kresek warna hitam agar disimpan dalam bagasi motornya. 

Si penumpang tidak menjelaskan detail, apa isi dalam bungkusan itu dan hanya berpesan kalau bungkusan itu penting banget. 

Kelar mengantar si penumpang, mungkin karena terburu-buru, si penumpang langsung cabut dan lupa kalau bungksusannya masih tertinggal di bagasi motor si abang. 

Ndilalahnya, si abang juga mungkin karena sudah banyak antaran, jadi ikutan lupa kalau ada titipan bungkusan milik si penumpang di bagasinya. 

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling di Bandung Hari Ini, Senin 9 Agustus 2021

Si abang yang juga pemilik akun Twitter @tama28nda itu, baru teringat setelah penumpang turun dan pergi meninggalkannya.

“Astagfirullah barang atau plastik kresek penumpang gue ketinggalan di dalem jok motor gue,” tulisnya dalam cuitan Twitternya. 

Merasa punya tanggungjawab penuh terhadap penumpang, abang ojol pun berniat segera mengembalikan bungkusan itu. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: