Hot Gosip: Yamaha R25 Terbaru Akan Segera Hadir, Desain dan Mesin Lebih Sangar?

Hot Gosip: Yamaha R25 Terbaru Akan Segera Hadir, Desain dan Mesin Lebih Sangar?


Hot Gosip: Yamaha R25 Terbaru Segera Hadir, Desain dan Mesin Lebih Sangar?||Ilustrasi by Julak Sendie Design

MOTOREXPERTZ.COM -  Lagi rame nih, bradsis. Motomania di Indonesia khusus, lagi ngebahas soal R25 yang dikabarkan akan hadir versi terbarunya. 

Malah disebut-sebut, tak hanya tampilannya yang dibuat lebih futuristik dan menguatkan kesan sporty, diisukan pula kalau R25 ini bakal mengalami ubahan pada mesin. 

Wajar jika menjadi ramai diobrolin, pasalnya di jajaran kelas motor sport berkapasitas mesin 250 cc, Yamaha R25 cukup mendapat tempat di hati motormania Tanah Air. 

Mereka berharap, meski dalam kondisi pandemi seperti ini, PT YIMM sebagai agen pemegang merek Yamaha, dapat menghadirkan line up baru untuk R25 ini. 

BACA JUGA:Update Klasemen MotoGP 2021, Quartararo Kian Kokoh, Joan Mir Tiba-Tiba 'Asapi' Francesco Bagnaia dan Jack Miller

Selain itu, sudah cukup lama pula motor sport andalan Yamaha di kelas seperempat liter ini tidak mengalami ubahan yang cukup drastis. 

Makin penasaran, ketika Motorcycle.com juga sempat memuat informasi bahwa pihak Yamaha sudha mendaftarkan hak paten 2 produk terbarunya yang masing-masing diberi kode: YZF-R9 dan YZF-R2. 

Keduanya, berdasarkan rumors yang berkembang akan menggendong mesin baru yang notabene menyuguhkan teknologi terbaru pula. 

Kedua motor tersebut, layak mendapat pembaruan dari Yamaha lantaran secara market masih memiliki peluang yang cukup tinggi. 

BACA JUGA:Hasil MotoGP Styria 2021: Perfecto Jorge Martin! Suzuki Tokcer Abis, Yamaha 'Senang' dengan Hasil Ini

Tak hanya di dalam negeri, di mancanegara pun, kedua motor sport ini cukup punya pamor yang sangat baik dan diandalkan bagi motormania. 

+++++

Konon kabarnya, YZF-R9 ini bakal disenjai dengan dapur pacu CP3 dari MT-09 yang mengandalkan 3 silinder berkapasitas 890 cc.  

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: