Mau Duit Jutaan Rupiah? Yuk Ikut di Ajang Kemenperin PowerAce Digimodz, Lomba Modif Paling Gereget!

Mau Duit Jutaan Rupiah? Yuk Ikut di Ajang Kemenperin PowerAce Digimodz, Lomba Modif Paling Gereget!

+++++

Adapun pembagian hadiah untuk masing-masing juara antara lain pemenang utama berhak atas uang sebesar Rp 15 juta, pemenang kedua sebesar Rp 7,5 juta, pemenang Social Media Favourite sebesar Rp 5 juta, serta karya terbaik 5 besar masing-masing sebesar Rp 2 juta.

BACA JUGA:Cara Mengatasi Bau Kaki Buat Bikers yang Rajin Pakai Sepatu, Lakukan 5 Langkah ini Bradsis, Dijamin Ampuh!

“Selain hadiah berupa uang dan kesempatan untuk mengaplikasikan karyanya yang akan dipamerkan dalam ajang IMX pada 2 Oktober 2021 mendatang, kontes modifikasi ini juga memperebutkan piala Menteri Perindustrian Republik Indonesia,” tambah Andre.

Kompetisi Kemenperin PowerAce Digimodz diharapkan lahir karya-karya yang sesuai dengan tujuan kendaraan PowerAce, yakni digunakan dalam berbagai aplikasi kendaraan untuk mendukung UMKM.

“Kami harap rancangan tersebut nantinya tidak berhenti hanya sebagai ide kreatif saja namun dapat direalisasikan menjadi unit kendaraan yang dapat diproduksi secara massal dan dipasarkan secara luas,” ungkap Yosaphat P. Simanjuntak selaku Direktur PT Dharma Polimetal.

“Nantinya kegiatan ini dapat menghasilkan kendaraan listrik yang mampu mendukung aktifitas bisnis UMKM, serta memberikan dampak terhadap perkembangan industri manufaktur dalam negeri lebih luas lagi pada akhirnya,” pungkas Yosaphat.

 

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: