Kiat Jitu Muhaimin Iskandar Meningkatkan Imunitas Tubuh: Ciptakan Kesenangan, Salah Satunya 'Disalurkan Lewat Hobi di Motor'

Kiat Jitu Muhaimin Iskandar Meningkatkan Imunitas Tubuh: Ciptakan Kesenangan, Salah Satunya 'Disalurkan Lewat Hobi di Motor'


Muhaimin Iskandar Suka motor sudah sejak masih kuliah di UGM Yogyakarta||Ilustrasi by Jokul.id

Motorexpertz.com - Di tengah tingginya lonjakan kasus positif covid-19, seluruh masyarakat diminta waspada dan tetap jaga kesehatan demi meningkatkan imunitas tubuh.

Nah, untuk menjaga imunitas tubuh, caranya tentu bermacam-macam, dari pola makanan, konsumsi vitamin sampai olahraga dan berjemur di pagi hari.

Namun, beda lagi kalau hal itu ditanyakan kepada Wakil DPR RI, Muhaimin Iskandar, justru punya kiat tersendiri dalam meningkatkan imunitas tubuh.

Apa itu? Blak-blakan, Muhaimin Iskandar berpesan, khususnya bagi otomania, buat meningkatkan imun tubuh bisa disalurkan lewat hobi.

(BACA JUGA:SCT Indonesia Buka Outlet ke-11 di Kawasan Salemba, Siap Bikin Tampilan Motor Makin Klimis dan Kasih Diskon Gede Bradsis)

Maklum, pejabat ramah ini juga dikenal menyukai dunia otomotif, khususnya sepeda motor untuk jenis skuter.

Kesenangannya itu ia tumpahkan dengan kecintaan pada motor Vespa miliknya, yakni Vespa SS Darling keluaran 1966.

Motor inilah yang turut menghantarkannya sukses hingga menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI saat ini.

Gus AMI, begitu biasa pria ini dipanggil, mengaku kalau ia hobi dengan motor sudah sejak masa kuliah di Universitas Gajah Mada, Yogyakarta.

(BACA JUGA:Modifikasi Yamaha Scorpio 2005: BMW R27 Jadi Acuan, Tampilan Makin Menawan, Biayanya Cuma Segini?)

Bahkan motor Vespa tersebut dia rawat dengan rapi di kantornya, tentu untuk mengingat masa awal perjuangannya di masa lalu.
Secara tidak langsung hal tersebut akan membuat seseorang bahagia dengan kebiasaan hobinya.

Makanya, seperti dikutip Motorexpertz.com dari berbagai sumber, ia menyerukan agar masyarakat menguatkan hobi untuk melawan covid-19.

+++++

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: