Deretan 4 Motor Yang 'Digilai' Kalangan Anak Muda

Deretan 4 Motor Yang 'Digilai' Kalangan Anak Muda

3. Honda CB100

Honda CB100 yang termasuk motor klasik yang masih eksis di kalangan anak muda. Motor klasik ini sempat populer karena dijadikan kendaraan pemeran utama pada film Dilan 1990. 

Motor ini menjadi naik kembali dan banyak orang yang mengendarainya sebagai kendaraan utama. Selain penampilannya yang antik, motor ini juga memiliki mesin bertenaga kuda. 

Tak heran orang masih menggunakan motor ini sebagai kendaraan sehari-harinya. Anak muda zaman sekarang juga semakin menyukai motor satu ini. 

BACA JUGA:Bisa Disewa Komunitas dan Perorangan, Segini Biaya Sewa Sirkuit Mandalika

Selain karena populernya motor ini pada sebuah film, Honda CB100 juga memang perlu perhatian khusus untuk merawat dan mengendarainnya. Mungkin hal itulah yang disukai para anak muda, karena adanya tantangan dan perbedaaan dengan kendaraan lainnya.

4. Honda C70

Dari dulu Honda memang selalu berhasil memproduksi motor-motor yang menjadi tren dan populer di kelasnya. Seperti Honda C70, masih banyak sekali motor ini kita temui di setiap jalan. 

Motor legendaris ini tak termakan oleh waktu, dan sekarang banyak anak muda yang menggunakan kembali motor ini. 

BACA JUGA:Terobosan Sirkuit Mandalika Untuk Menyambut MotoGP 2023

Motor ini masih sering kita temui di bengkel-bengkel motor klasik, karena cukup mudah untuk mendapatkannya dan belum terbilang punah. Spare part Honda C70 juga masih mudah untuk didapatkan, dengan harga yang cukup menguras kantong. Karena barang-barangnya antik dan tidak di produksi kembali, anak muda zaman sekarang banyak yang mengendarai motor klasik ini, bensinnya yang irit, dan penampilan yang menarik.

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: