Alvaro Bautista Alami Tiga Kecelakaan di Tes Misano, Tanda Bakal Pensiun?

Senin 03-06-2024,16:00 WIB
Reporter : Bima Tama
Editor : Ilham

BACA JUGA:Pecco Bagnaia Catatkan Waktu Tercepat di Mugello Tapi Kena Penalti

Selain frekuensi kecelakaannya selama tes dua hari, topik diskusi hangat lainnya adalah potensi peningkatan dan penemuan yang dilakukan Bautista dalam persiapan balapan akhir pekan di Laut Adriatik. Berbicara mengenai hal ini, Bautista berkata: “Saya lebih menyukai sensasi pada ban balap.

Saya senang, apalagi dengan karakteristik mesin yang kami selesaikan di sini.” Ketika ditanya tentang keseluruhan pengaturannya, Bautista menjelaskan: “Saya pikir situasinya sama. Kami telah bekerja dengan baik pada perilaku mesin. Kami belum menemukan apa pun untuk pengaturannya, tapi saya pikir apa yang kami temukan dalam hal mesin akan banyak membantu kami.”

KEPUTUSAN SEGERA DATANG? Bautista belum mengambil keputusan; “Setelah Misano, saya akan mengambil keputusan

Di tengah wacana dan perdebatan musim konyol, salah satu topik hangat di paddock WorldSBK adalah masa depan sang Juara saat ini.

Bautista, ketika ditanya tentang rencana masa depannya setelah musim ini, mengatakan: “Saya hanya fokus pada hal ini. Prioritas saya adalah memikirkan balapan Misano dan melakukan yang terbaik. Saya pikir setelah Misano saya akan mengambil keputusan.”

Kategori :