Spesifikasi Ducati Hypermotard 698 Mono, Pakai Mesin Satu Silinder Berbasis Panigale

Selasa 07-05-2024,15:00 WIB
Reporter : Ilham
Editor : Ilham

Di sektor desain, Ducati Hypermotard 698 Mono hadir dengan struktur yang dirancang seringkas mungkin, menonjolkan kesan sporty yang melekat pada DNA Ducati. 

Kemudian bentuk joknya tinggi hingga buntut yang tajam, setiap elemen dirancang untuk menegaskan sikapnya yang tangguh.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Sokbreker Matik Entry Level, Obat Nyaman dan Tampan, Mulai Rp 400 Ribuan

Mengikuti tradisi Ducati, velg palang lima dengan desain "Y" memberikan kombinasi sempurna antara keunggulan bobot ringan dan tampilan yang sporty. 

Tidak ketinggalan, tertanam knalpot ganda yang dipasang di bagian atas dan sisi ekor. Ini pula yang menghadirkan elemen khas dari keluarga Ducati Hypermotard.

Namun, yang membuat Hypermotard 698 Mono benar-benar mencuri perhatian adalah versi spesialnya, RVE, yang tampil dengan corak grafiti yang unik. 

Inspirasi dari seni jalanan, desain ini memberikan sentuhan halus dan kompleks yang membuatnya tak terlupakan. Hypermotard 698 Mono bukan hanya sekadar sepeda motor, tetapi juga karya seni bergerak yang tak lekang oleh waktu. 

BACA JUGA:Mengenal Suzuki GSX-R250, Saingan Kawasaki Ninja ZX-25R dari 80-an

Selain itu, Ducati Hypermotard 698 Mono RVE menggunakan Ducati Quick Shift (DQS) Up/Down EVO sebagai perangkat standar di motornya.

Spesifikasi Ducati Hypermotard 698 Mono:

Engine Superquadro Mono, single cylinder, 4 valves per cylinder, Desmodromic timing, 2-balance countershafts, liquid-cooled

Displacement 659 cc

Bore x Stroke 116 x 62.4 mm

Compression Ratio 13.1:1

Power 77.5 hp (57 kW) at 9750 rpm

Kategori :