AHM Ajak Wanita Belajar Naik Motor yang Aman, Biar Nggak Belok Kiri Tapi Sein Kanan

Senin 29-04-2024,19:16 WIB
Reporter : Ilham
Editor : Ilham

BACA JUGA:Awas! Motor Injeksi Kehabisan Bensin Bisa Berakibat Fatal, Ini Penjelasannya

Edukasi safety riding yang dilakukan pada periode 15-29 April 2024 ini turut mengajak peserta mengikuti simulasi berkendara aman namun tetap stylish. 

 

Rangkaian kegiatan ini memberikan semangat dan motivasi bagi para generasi muda perempuan Indonesia yang stylish untuk meningkatkan rasa kepercayaan diri dan agar selalu menjadi contoh yang baik dalam berkendara dengan sepeda motor.

 

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya mengatakan jika AHM berupaya secara konsisten menggelar kegiatan edukasi untuk menumbuhkan rasa percaya diri, aman dan nyaman saat berkendara di jalan raya.

 

“Dengan semangat Satu Hati Penuh Arti, kami ingin mendukung para perempuan Indonesia untuk menumbuhkan rasa kepercayaan diri dalam menggapai mimpi, sekaligus menjadi inspirasi teladan dalam menyebarkan budaya keselamatan berkendara bagi masyarakat,” ujar Andy.

BACA JUGA:Classy Yamaha Laris Manis di Event HUT Kota Gianyar, Terjual Sampai 200 Unit

Sarana Pelatihan AHM

 

Sebagai bagian dari pelatihan safety riding Honda, saat ini AHM memiliki 120 orang instruktur Safety Riding Honda yang mendampingi masyarakat dalam edukasi keselamatan berkendara di seluruh jaringan main dealer Honda.

 

Termasuk diantaranya adalah 14 orang instruktur perempuan yang tersebar di 9 Safety Riding Center yang telah mengedukasi lebih dari 25 juta masyarakat. 

 

Seluruh instuktur safety riding Honda telah dibekali berbagai materi untuk mendukung kompetensi tersebut meliputi pengetahuan, kemampuan berkendara dan mengajar serta menjadi teladan bagi masyarakat Indonesia.

Kategori :