Mudik Pakai Motor Suzuki, Bisa Nikmati Layanan Berikut Ini

Senin 01-04-2024,15:47 WIB
Reporter : Ilham
Editor : Ilham

Dari prediksi Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (Kemenhub RI), puncak arus mudik tahun ini akan terjadi pada tanggal 5-7 April 2024. Sedangkan puncak arus balik pada tanggal 14-15 April 2024. 

BACA JUGA:Daftar Harga Bensin Per 1 April, Ada Yang Naik dan Turun

BACA JUGA:Ternyata Motor 125 cc di Inggris Paling Laris Manis, Ini Alasannya

Lebih jauh, Kemenhub menyebutkan bahwa kendaraan pribadi menjadi salah satu pilihan masyarakat, dengan total 18,3% atau setara dengan 35,42 juta orang yang memilih menggunakan mobil pribadi dan 31,12 juta orang yang memilih menggunakan sepeda motor akan memadati perjalanan mudik di tahun 2024. 

 

“Perjalanan mudik lebaran telah menjadi tradisi yang dilakukan oleh masyarakat yang merayakan Idul Fitri. Selama perjalanan mudik ini, Suzuki membuktikan komitmennya untuk mendampingi dan memberikan pelayanan terbaik melalui kehadiran Bengkel Siaga Suzuki 2024," ucap Hariadi, Assistant to Service Dept. Head PT SIS.

 

Dirinya juga mengatakan bahwa Bengkel Siaga Suzuki akan memberi pelayanan yang siaga dan cekatan, sehingga perjalanan mudik bisa dilalui dengan nyaman.

 

Hariadi melanjutkan, jika layanan bengkel siaga, layanan Halo Suzuki Mudik Assistant yang beroperasi 24 jam juga siap siaga untuk menolong pelanggan yang membutuhkan bantuan darurat. 

BACA JUGA:Dari Pengalaman Alit Susanto, Ini Plus Minusnya Mudik Pakai Motor Listrik

BACA JUGA:Sikat Sebelum Kehabisan Sob! Cuma Ada 3 Unit Honda X-ADV 2024 di Indonesia

"Sebanyak 56 outlet Bengkel Siaga untuk mobil dan 10 outlet untuk sepeda motor telah disiapkan untuk menyambut perjalanan berharga pelanggan setia kami,” terang Hariadi.

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Bengkel Siaga Suzuki dan layanan Suzuki Emergency Road Assistance (SERA), pelanggan dapat menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800 (bebas pulsa 24 jam).

 

Kategori :