ALVA Siap Sambut IIMS 2024, dari Luncurkan Model dan Inovasi Baru hingga Kolaborasi Sustainable Lifestyle yang Inspiratif!

Kamis 15-02-2024,08:16 WIB
Reporter : Ade Rafiuddin
Editor : Priya Satrio

Bank terkemuka lain seperti Bank Danamon, dan e-commerce ternama Blibli juga tak mau ketinggalan turut memberikan kontribusi dengan potongan pembelian hingga Rp500.000 untuk menambah keuntungan konsumen yang berkunjung. 

Bagi konsumen yang memilih melakukan pembayaran tunai, ALVA juga menawarkan potongan khusus yang tidak boleh dilewatkan sebesar Rp1.000.000. 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.alvaauto.com dan booth ALVA di Hall C3 IIMS 2024, seerta ikuti ALVA melalui media sosial di @alvaauto.ev.

Tentang ALVA

BACA JUGA:Ini Livery Red Bull KTM Factory Racing Untuk MotoGP 2024, Sama Aja?

ALVA adalah bentuk komitmen PT. Ilectra Motor Group (IMG), bagian dari PT Indika Energy Tbk, untuk menciptakan lifestyle mobility solution yang menyeluruh. 

ALVA merupakan sebuah merek motor listrik terbaru yang dirancang dengan konsep yang berbeda dibandingkan dengan motor listrik yang ada di Indonesia saat ini.

Semua bagian dalam interaksi dengan konsumen, seperti motor, konektivitas, after sales service, customer care, program trade in, garansi, customer service, infrastruktur pendukung, semuanya dirancang agar bersinergi untuk menciptakan sebuah sistem yang mampu menjawab semua kebutuhan mobilitas konsumen.  Untuk informasi lebih lanjut seputar ALVA, silakan mengunjungi www.alvaauto.com.

Kategori :