Intip Daftar Fitur Unggulan Yamaha XMAX Connected

Senin 02-01-2023,14:56 WIB
Reporter : M. Iksan
Editor : M. Iksan

4. Posisi Berkendara Rileks 

Keunggulan lain pada XMAX Connected yang dirasakan selama touring adalah posisi berkendara yang nyaman. 

Sama seperti generasi pendahulunya, XMAX Connected tetap menyajikan posisi kaki yang rileks dengan area pijakan yang sangat luas serta posisi duduk yang sangat ergonomis. 

BACA JUGA:Terdesak Kebutuhan Ekonomi, IRT di Tambora Nekat Curi Motor Honda Vario 125 Milik Tetangga

BACA JUGA:Komunitas Honda CB150X Gelar Gathering Akhir Tahun

Dengan keunggulan itu fisik pengendara pun tidak mudah pegal dan lelah ketika harus riding selama berjam-jam sejauh ratusan kilometer saat menuju berbagai spot destinasi yang ada di Bali. 

5. Kapasitas Bagasi & Tangki Bensin yang Besar

Salah satu fitur pendukung aktivitas touring lainnya yang terdapat pada XMAX Connected adalah kapasitas bagasi dan tangki yang besar. 

Selama kegiatan touring, para peserta sangat mengandalkan bagasi sebesar 44.9 liter untuk menaruh berbagai alat perlengkapan riding seperti jas hujan, baju ganti, dan juga perlengkapan lainnya. Kapasitas tangki yang mencapai 13 liter juga mampu memberika daya jelajah yang sangat jauh.

6. Mesin BLUE CORE 250cc 

Pada sektor jantung pacu, XMAX Connected mengandalkan mesin BLUE CORE berkapasitas 250cc yang dilengkapi dengan Liquid Cooled, SOHC, 4 Valves yang telah terbukti handal dan kuat dalam menghadapi berbagai kondisi jalan. 

BACA JUGA:Ingin Touring Akhir Tahun Seru dan Aman, Simak Tips Berikut Ini

BACA JUGA:Tips Turing Akhir Tahun, Perhatikan 3 Tahapan Ini, Bradsis!

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 16,8kW / 7.000 rpm dan torsi maksimal sebesar 24,3 Nm / 5.500 rpm sehingga menyajikan akselerasi yang lebih baik ketika berkendara. 

Tercatat selama melewati jalur Gunung Batur di Kintamani dan mengunjungi bukit-bukit terjal di wilayah Uluwatu, XMAX Connected mampu melewatinya tanpa kendala dan tarikan motor tetap terasa responsif meskipun digunakan secara tandem riding sekalipun.

Saat ini XMAX Connected hadir dalam 4 pilihan warna, yaitu Dark Petrol, Luxury Red, Premium Black dan juga Prestige Grey. Skutik premium ini dipasarkan seharga Rp 66.000.000 OTR Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk, silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/

Kategori :