Honda EM1 e: Bisa Dirombak Bergaya Balap, Cocok Buat Inspirasi

Honda EM1 e: Bisa Dirombak Bergaya Balap, Cocok Buat Inspirasi

Paddock Bike Repsol Honda-Honda-

JEREZ, MOTOREXPERTZ.COM - Ada sosok motor listrik Honda EM1 e: yang menarik dalam ajang MotoGP Spanyol dan diikuti sesi tes pertengahan musim di pekan ini. 

 

Ini karena motor skutik mungil itu bisa jadi tampil sporty. Desain eksteriornya terdongkrak jadi sporty dengan balutan livery Repsol Honda versi 2024.

 

Motor listrik tersebut tentu tak asing di publik Indonesia, karena sudah dijual umum. Motor itu adalah Honda EM1 e: yang jadi andalan oleh tim Repsol Honda.

 

Tentu bukan sebagai motor balap, tapi Honda EM1 e: jadi paddock bike di sana. Yaitu sebagai sarana wara-wiri pembalap mereka seperti Joan Mir dan Luca Marini selama di paddock.

BACA JUGA:Ternyata Limbah Ban Bekas Masih Bermanfaat Untuk Lingkungan, Bagaimana Caranya?

BACA JUGA:Empat Fakta Tabrakan Moge di Jawa Timur, Korbannya Dokter dan Nopol tak Terdaftar

Hal ini diposting di akun Instagram resmi tim Repsol Honda. Saat itu, tampak Joan Mir dan Luca Marini tengah menjajalnya.

Motor ini tampil menarik dengan baluran kelir yang didominasi hitam, namun ada kombinasi merah, putih dan aksen oranye khas Repsol. Tak ketinggalan, warna biru dengan tulisan Honda besar di sisi bodi juga terlihat.

Karena dipakai oleh para pembalap, maka tiap motor listrik itu pun diimbuhi nomor start masing-masing rider. Sehingga kesan balapnya makin kentara. 

Buat yang berminat untuk ikutan gaya sporty seperti ini, tentu BradSis perlu modal Honda EM1 e: yang dijual mulai Rp 40 jutaan on the road Jakarta. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: