Vespa GTS Super Tech, Kekuatan Mesinnya Lebih Bertenaga!

Vespa GTS Super Tech, Kekuatan Mesinnya Lebih Bertenaga!

Vespa GTS Super Tech Indonesia-vespa.co.id-Vespa Indonesia

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Vespa GTS Super Tech adalah salah satu skuter Vespa standar yang paling bertenaga dari pabrikan. 

Dengan mesin hampir 300 cc, performanya sangat impresif dalam pengetesan kami. 

Vespa GTS Super Tech dilengkapi dengan mesin 278 cc, 1 silinder SOHC 4 katup berpendingin cair. 

Mesin ini termasuk salah satu yang paling powerful di line up skutik Vespa dan Piaggio, dengan label HPE atau High Performance Engine. 

Meskipun tidak mengalami ubahan apapun, tenaga maksimum yang dihasilkan tetap stabil yaitu 23,5 HP @8.250 rpm dan torsi 26 Nm @5.250 rpm.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Vespa Kece Saat Ini, Dijamin Nggak Jomblo Lagi!

Meskipun begitu, top speed yang bisa dicapai hanya mencapai 139 km/jam, yang terbilang tidak terlalu tinggi untuk mesin berkapasitas 278 cc.

Meskipun demikian, untuk ukuran Vespa berbodi besar ini, kecepatannya sudah cukup mengesankan! Mesinnya memiliki performa yang handal meskipun ada beberapa catatan seperti getaran pada setang saat stasioner yang hilang saat motor mulai berjalan. 

Suara kipas radiator pun terdengar cukup keras saat mesin bekerja keras mendinginkan diri. 

Kaki Anda juga akan merasakan embusan udara panas dari depan lubang pembuangan panas radiator, mengingat radiator terletak di bagian depan bodi bagian bawah.

Vespa GTS Super Tech dijual dengan harga Rp 163,2 juta (OTR DKI Jakarta), sehingga bisa dibilang cukup mahal mengingat mesin 278 cc-nya kena PPnBM sebesar 60%. 

Namun, performa dan kehandalan mesin ini sebanding dengan harganya. 

Dengan catatan waktu akselerasi yang impresif dan top speed yang memuaskan, Vespa GTS Super Tech menjadi pilihan yang tepat untuk pecinta skuter yang menginginkan kombinasi antara gaya, kecepatan, dan kenyamanan saat berkendara.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait