Terkini: Dani Pedrosa Bakal Dapat Kesempatan Wild Card Kedua dari KTM di GP San Marino, Karena Punya Modal ini?

Terkini: Dani Pedrosa Bakal Dapat Kesempatan Wild Card Kedua dari KTM di GP San Marino, Karena Punya Modal ini?


Dikabarkan Bakal Dapat Wild Card ke-2, Dani Pedrosa Punya Modal ini||MotoGP.com

MOTOREXPERTZ.COM -  Terlepas dari polemik 'perceraian' Yamaha dengan Maverick Vinales, ternyata ada kabar menggembirakan buat Dani Pedrosa. 

Pembalap kawakan tersebut diinfokan bakal mendapat kesempatan kedua sebagai pembalap wild card di MotoGP 2021 ini, bradsis. 

Mantan pembalap andalan tim Honda ini, dapat jatah wild card kedua oleh tim KTM yang belakangan ini memang sedang rajin pakai jasanya. 

Setelah di MotoGP Styria lalu, test rider pabrikan motor asal Austria ini dijadwalkan akan tampil kembali di GP San Marino.

BACA JUGA:Hot Gosip: Setelah Cal Crutchlow, Giliran Andrea Dovizioso yang Diincar Yamaha, Cek Faktanya di Sini!

Oh ya, informasi ini datang setelah Dorna mengeluarkan daftar nama pembalap wild card yang dilisting untuk GP San Marino yang akan berlangsung pada 19 September mendatang.

Di antara para peserta tersebut, ada nama Michele Pirro (Ducati), Stefan Bradl (Honda) dan Dani Pedrosa (KTM).

Seperti diketahui, hanya dalam sepuluh hari mendatang, sirkuit Misano akan menjadi tempat latihan pribadi oleh para pabrikan di MotoGP, dan KTM juga akan melakukan test selama 2 hari.

Pada test pribadi tersebut, juga akan hadir Dani Pedrosa sebagai test rider KTM untuk terus melakukan riset pada tanggal 31 Agustus dan 1 September.

BACA JUGA:Terkuak! Cal Crutchlow Didaulat Gantiin Vinales, Ternyata Beberapa Faktor ini Jadi Alasan Krusial Yamaha, Bradsis!

Informasi KTM akan kembali menaruh nama Dani Pedrosa di antara daftar pembalap wildcard yang didaftarkan untuk GP San Marino ternyata tidak menjamin kehadirannya di GP Misano nanti.

+++++

Namun, mengingat Pedrosa telah menyelesaikan beberapa hari pelatihan pribadi di trek ini sepanjang tahun 2021, terbukti bahwa dia telah menguasai trek ini dengan sangat baik sehingga akan menjadi nilai lebih buat KTM.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: